Mengenali Warna Hexadecimal Pada Web Dengan Color Picker

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagi para web developer, menentukan warna yang akan digunakan pada desain web mereka adalah hal yang sangat penting, karena warna adalah yang membuat sebuah desain web menjadi indah. Warna yang digunakan untuk web biasanya menggunakan kode Hexadecimal. Untuk mengenali warna tersebut, kita membutuhkan sebuah aplikasi. Banyak aplikasi yang berfungsi untuk mengenali warna, tetapi yang akan saya bagikan adalah aplikasi Color Picker. Software ini ukurannya sangatlah kecil, karena fungsinya hanya untuk mengenali warna Hexadecimal. Color Picker fungsinya bukan hanya mengenali warna Hexadecimal, tetapi juga bagi developer Visual Basic, Delphi, C++, maupun Photoshop bagi yang suka mengedit foto.


Cara menggunakan Color Picker ini juga sangatlah mudah, teman-teman bisa mengambil warna objek di mana pun dalam layar komputer kalian, atau menentukan sendiri warna apa yang akan digunakan. Warna yang sudah disediakan sangat lengkap, jadi apapun warnanya kalian bisa mencarinya sendiri. Berikut adalah screenshot dari Color Picker!

Link Download ada di bawah postingan!

Mengenali Warna Hexadecimal Untuk Web Dengan Color Picker

Mengenali Warna Hexadecimal Untuk Web Dengan Color Picker

Ketika kita meng-klik tombol Cari Warna, kalian bisa mengarahkan kursor ke warna yang akan diambil samplenya kemudian meng-klik warna tersebut, hasilnya kode warna telah dikenali pada kolom Web. Dan ketika kita meng-klik tombol Warna Dialog, maka yang muncul adalah kotak dialog yang berisi warna yang siap kalian pilih sendiri sesuai yang diinginkan.

Sekian postingan hari ini, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang suka men-desain web. Salam Ryan Computer.

2 on: "Mengenali Warna Hexadecimal Pada Web Dengan Color Picker"
  1. Nice article. It's very helpful to me. Thank you for share with us. Can you please check my hexadecimal color codes online tool.

    ReplyDelete
  2. Mengenali Warna Hexadecimal Pada Web Dengan Color Picker - Ryan Computer >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengenali Warna Hexadecimal Pada Web Dengan Color Picker - Ryan Computer >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengenali Warna Hexadecimal Pada Web Dengan Color Picker - Ryan Computer >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK FS

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di bawah ini sesuai postingan, gunakan kata-kata yang baik dan benar. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya Ryan Komputer