Dapatkan Penghasilan Dari Smartphone Android Kalian!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hari ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan penghasilan melalui smartphone Android kalian. Perlu diketahui sekarang smartphone sangat diminati oleh hampir setiap orang untuk kebutuhan terutama smartphone Android dan di setiap waktu smartphone semakin bertambah canggih membuat para peminat berbondong-bondong ingin memiliki Hand Held (HH) smartphone.

Tahu kah kalian, bahwa smartphone yang kita miliki bisa menghasilkan uang. Mungkin sebagian orang belum tahu bahwa smartphone Android sekarang memberikan kita kesempatan untuk menghasilkan uang sendiri. Kita bisa menghasilkan uang dengan sebuah aplikasi android yang sudah di sediakan juga di Play Store, namanya WHAFF Reward. 

WHAFF Reward adalah salah satu aplikasi yang memberikan kita kesempatan untuk menghasilkan uang di android dengan cara berbagai misi/missions seperti mendownload dan menginstall games, aplikasi melalui WHAFF tersebut. Setiap menginstall sebuah aplikasi atau game kita diberi nilai hadiah berupa dollar dari $0.01 sampai $0.6 dollar. Bayangkan jika kalian mendownload dan menginstall aplikasi atau game dengan jumlah banyak berapa dollar penghasilan kalian. Tapi sebaiknya jika ingin mendownload gunakan Wi-Fi di dekat rumah kalian karena semakin besar aplikasi yang di download juga.

Oke langsung saja ke langkah-langkahnya!

1. Download dan Install dulu WHAFF Rewards di sini
2. Jika disuruh Login, login dengan akun facebook kalian (jangan khawatir, facebook kalian akan aman)
3. Jika disuruh masukkan Code Invite, masukkan kode BA17099 (kalian akan diberi $0.30 setelah memasukkan kodenya)
4. Sekarang kalian bisa mulai menginstall aplikasi-aplikasi di WHAFF Rewards untuk mendapatkan penghasilan di setiap aplikasinya :)

Berikut screenshot WHAFF saya, penghasilan belum apa-apa karena saya juga baru-baru pengguna Android, hehe :D



Jika kalian ingin Payout penghasilan tersebut, gunakan akun PayPal kalian. Kalau belum punya akun PayPal buat akunnya di sini! Minimal Payout melalui PayPal adalah $10.5.


Jangan takut WAFF Rewards ini penipuan, karena WHAFF juga mendapatkan hasil dari iklan-iklan aplikasi. Banyak pengguna Android sudah menggunakan ini untuk menghasilkan uang tambahan, termasuk saya dan baru-baru ini saya pengguna Android langsung tau cara ini, karena saya baru-baru jadi penghasilan juga belum seberapa, hehe...
Cukup sekian postingan kali ini, bagi teman-teman di rumah yang ingin mencobanya silahkan. Semoga bermanfaat, salam Ryan Computer.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 on: "Dapatkan Penghasilan Dari Smartphone Android Kalian!"

Silahkan berkomentar di bawah ini sesuai postingan, gunakan kata-kata yang baik dan benar. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya Ryan Komputer