Cara Mengetahui Link RSS Feed Blog Sendiri

Cara Mengetahui Link RSS Feed Blog Sendiri

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Hai sobat, berhubung sore ini lagi menunggu Adzan Magrib berbuka puasa, jadi saya sempatkan diri untuk posting sesuatu di Blog saya ini. Kali ini yang akan saya bahas adalah bagaimana cara mengetahui link RSS Feed Blog kita sendiri. Sobat sudah tahu kan pentingnya RSS Feed bagi Blog kita, hehe...
Sewaktu saya mengedit template ini, saya ingin menampilkan menu RSS Feed di Blog saya, tapi saya tidak tahu link nya apa. Setelah saya cari-cari link RSS Feed Blog saya, akhirnya ketemu juga. Cara menemukannya cukup mudah, jadi sobat bisa langsung ikuti caranya.
1. Pertama buka dulu Browser Mozilla

2. Kemudian Buka Blog sobat (di sini saya membuka Blog saya sendiri)

3. Klik kanan di sembarang tempat di Blog sobat, lalu klik View Page Info

4. Kemudian muncul windows RSS Feed, klik tab Feed.

5. Maka akan muncul link RSS Feed nya. Sobat tinggal klik saja dan copy URL nya dan simpan jika membutuhkannya pada Blog sobat.


Sekian postingan hari ini, semoga bermanfaat bagi sobat2 di rumah. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya Ryan Computer. Dan tak lupa saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada sobat2 di rumah.

Wassalamu'alaikum, Wr. Wb.
 

0 on: "Cara Mengetahui Link RSS Feed Blog Sendiri"

Silahkan berkomentar di bawah ini sesuai postingan, gunakan kata-kata yang baik dan benar. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya Ryan Komputer