Mengganti Logo System Properties Pada Windows 7

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai sobat, hari ini saya akan memposting cara mengganti logo system properties pada Windows 7. Tetapi sebelum itu saya akan menunjukkan yang mana sih logo system properties itu? Kita bisa melihatnya pada Properties Computer, caranya Klik tombol Start, klik kanan pada Computer, lalu pilih Properties. Tampilannya seperti ini



Secara default, logo yang di tampilkan berupa logo windows 7 biasanya dan kali ini kita akan mengganti logonya dengan logo yang lain atau logo kreasi sendiri agar terlihat menyenangkan. Di sini kita akan menggunakan aplikasi untuk menggantinya, namanya System Properties Logo Changer. Sobat bisa men-download nya langsung di bawah postingan ini.

OK langsung saja kita mulai caranya :

1. Pertama download aplikasi System Properties Logo Changer (link download ada di bawah postingan).
2. Buka/klik dua kali aplikasinya.


3. Klik Select Image untuk mencari gambar mana yang akan menggantikan logo default nya.  Di sini saya menggunakan Logo Blog saya sendiri, hehehh... Klik Open jika sudah ketemu logonya.



4. Klik Resize Image untuk mengubah ukuran gambar. Usahakan ukurannya 200 x 200 agar tidak terlalu besar atau terlalu kecil.
5. Jika sudah, klik Apply. Tunggu hingga sukses.
 6. Jika sudah selesai, Klik Check untuk melihat hasilnya. Maka logo default Windows 7 sudah berubah menjadi logo yang kita inginkan tadi.


Jika ingin mengubah ke logo defaultnya, tinggal klik Restore. Maka logo default sudah kembali seperti semula.

Link download : System Properties Logo Changer

Sekian dulu postingan cara Mengganti Logo System Properties Pada Windows 7. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat. Terima kasih sudah membaca artikel saya ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

  http://adf.ly/?id=6625460

2 on: "Mengganti Logo System Properties Pada Windows 7"
  1. kereeen...hihhhiii :D

    Saya mau nyoba ah ^^

    Terimakasih Ya Sob :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di bawah ini sesuai postingan, gunakan kata-kata yang baik dan benar. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya Ryan Komputer