Cara Mengganti Boot Animasi Windows 7

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai sahabat Ryan Computer, apa kabar? Lama tidak jumpa dengan kalian di Blog ini karena lagi sibuk dengan urusan kuliah, dan sekarang saya sedang liburan semester jadi saya menyempatkan diri untuk menulis sebuah artikel yang mungkin kalian tertarik untuk mencobanya di rumah, hehe...

Hari ini saya akan menjelaskan Cara Mengganti Boot Animasi Windows 7. Jika kalian belum tahu apa itu Boot Animasi, saya akan jelaskan sedikit. Boot Animasi bisa kalian lihat pada Windows 7 pada saat baru dinyalakan sebelum masuk ke Log on screen. Selain di Windows 7, Boot Animasi juga ada pada Windows XP dan Windows 8/8.1. Tapi kali ini yang akan saya jelaskan adalah Boot Animasi pada Windows 7. Tahukah kalian bahwa Boot Animasi juga bisa di ganti dengan animasi custom? Dan saya pernah mencobanya dengan berbagai animasi buatan orang lain, tetapi cukup memuaskan hasilnya.


Untuk mengganti Boot Animasinya, kita memerlukan sebuah aplikasi dan beberapa animasi pilihan sesuai yang kalian inginkan. Dan saya sudah menyediakan animasinya yang saya dapatkan di Google. Berikut adalah Cara Mengganti Boot Animasi Windows 7

Pertama siapkan dulu bahan-bahannya
1. Windows 7 Boot Updater
2. Custom animasi
(Link download ada di bawah postingan)

1. Extract file Win7BootUpdater yang sudah didownload tadi, kemudian jalankan Win7BootUpdater.exe

2. Berikut tampilannya setelah dibuka. Untuk mengganti animasinya klik File > Load boot skin > cari custom animasi yang sudah di download dan extract tadi, kemudian pilih Open
sebagai contoh saya menggunakan animasi EA Sport karena menurut saya animasinya bagus


3. Kalian bisa mengganti Text yang terdapat di bawah animasi sesuai yang kalian inginkan di Tab Message 1 dan Message 2. Dan kalian bisa mengatur posisi, warna, dan ukuran text pada Potition, Font Color, dan Font Text sesuai keinginan


Jika kalian ingin melihat tampilan animasinya dulu, klik Play

4. Jika sudah selesai, klik Apply. Tunggu hingga proses selesai. Kemudian Restart Windows kalian dan lihat hasilnya, Boot Animasinya berubah!

Bagaimana? Mudah kan? Kini kalian bisa menggantinya dengan animasi yang lain. Demikian postingan hari ini, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat. Salam Ryan Computer.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Link download

1 on: "Cara Mengganti Boot Animasi Windows 7"
  1. Cara Mengganti Boot Animasi Windows 7 - Ryan Computer >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengganti Boot Animasi Windows 7 - Ryan Computer >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengganti Boot Animasi Windows 7 - Ryan Computer >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di bawah ini sesuai postingan, gunakan kata-kata yang baik dan benar. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya Ryan Komputer