Download Format Factory Terbaru

Hari ini saya akan bagikan salah satu software file converter, namanya Format Factory. Software ini sangat berguna untuk mengubah format file video, audio, gambar, bahkan bisa merubah file ke bentuk ISO. Software ini sudah lama saya gunakan. Biasanya saya rubah format file gambar, video. 

Ketika saya mengubah video yang kapasitasnya terlalu besar untuk durasi yang sedikit, saya menggunakan Format Factory ini dan hasil ukuran file videonya berbeda jauh jika dibandingkan dengan aslinya, ukurannya lebih kecil. Format yang dihasilkan jika file video juga banyak, mulai dari AVI, MP4, 3GP, FLV, dll. Begitupun juga untuk gambar, mulai dari JPG, PNG, GIF, BMP, sampai ICO. Jika sobat berminat download file di bawah ini!

Download Format Factory Terbaru 

 

0 on: "Download Format Factory Terbaru"

Silahkan berkomentar di bawah ini sesuai postingan, gunakan kata-kata yang baik dan benar. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya Ryan Komputer